Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari 2017

Perpusinfo dan Perpustakaan

“Anaknya teh perpustakaan banget ih!”
          Hahaha.. Kata-kata itu muncul dari beberapa temen yang kebetulan menemukanku di perpustakaan dalam berbagai kesempatan. Ga bisa dipungkiri, perpustakaan sepertinya sudah menjadi tempat yang aku butuhkan untuk refreshing. Ya, sejak masuk ke semester 2 aku mulai merasakan feel yang berbeda ketika memasuki perpustakaan.
          Ga ngerti juga sebetulnya kenapa bisa merasakan hal demikian. Sejak awal masuk ke prodi Perpustakaan dan Informasi UPI 2016 ga ada sedikitpun perasaan bahwa aku bakal sreg, suka, dan nyaman sama perpustakaan. Kerjaan aja cuma kuliah-pulang, kuliah-pulang. Mana kuliah 3 hari doang. Beneran ga kerasa jadi anak kuliahnya. Mungkin  karena suasana baru ya, peralihan dari suasana SMA ke suasana kuliah.
          IYAIN AJA LAH YA.           Intro dulu deh. Namaku Hafsah Nugraha. Mahasiswa (atau mahasiswi??) Prodi Perpustakaan dan Informasi di salah satu PTN yang ada di kota Bandung, tepatnya daerah Setiabudi *ribet amat* Se…

Sesuatu yang Dirasakan Sebagai Seorang Kakak

Menjadi seorang anak pertama bukanlah pilihan. Hal itu sudah ditakdirkan oleh yang Maha Kuasa. Dan anak pertama biasanya akan berubah menjadi seorang kakak, ketika ia mempunyai adik.
PROLOG GA PENTING YA :((
Ya.. ketemu lagi nih kita, dalam topik tulisan yang berbeda. Kali ini gue mau share pengalaman aja sih. Tapi bukan pengalaman berlibur di rumah nenek atau sesuatu sejenis itu. Bukan. Sekali lagi BUKAN. Ini merupakan pengalaman gue sebagai seorang kakak dengan dua orang adik cowok yang udah gede.
Nah, kali ini apa yang mau gue bahas yaitu mengenai fungsi seorang kakak terhadap kehidupan media sosial adiknya. DAN TOPIKNYA KOK BERAT BANGET. Huft :(( Intinya sih gitu, ini merupakan sikap gue sebagai seorang kakak yang suka mengontrol kegiatan sosial media adiknya.
Let’s check it out!

Perlu diingat bahwa gue adalah kakak dari dua orang yang berumur 13 dan 11 tahun. Mereka cowok dan Alhamdulillah baik secara keseluruhan (Gue nyebut gini karena sisi menyebalkan mereka tetep aja masih ada) …