Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2016

Om Telolet Om!

Hello guys.. Sudah sekian lama ga nulis karena kesibukan sebagai maba nih :” Lagian mau nulis juga bingung apa yang mau ditulis. Mungkin nanti pas libur bakal update deh. Lagi males berfikir dan merangkai kata meskipun sebenernya tau kalau skill merangkai kata gue payah. *skip

          Wooooooh!! Apa kabar? Mudah-mudahan sehat yak. Sekarang udah mau tahun baru aja nih. Udah masuk minggu-minggu akhir Desember. UAS nya gimana? Lancar? Rapot gimana rapot? Gue mah sekarang baru hari ke 3 UAS. Anak kuliah sih ya..... Rada beda... Yaa Allah... Kuatkan hamba :””))
          2016 ini bisa disebut sebagai tahun yang luar biasa. Tahun di mana gue UN, lulus SMA, lolos SBMPTN, jadi anak kuliah, suka Power Rangers, dapet temen dari luar Indonesia, dan banyak juga yang lain... Tapi... ada satu hal menarik yang bikin gue bahagia di penghujung tahun ini, Yak... sebuah kalimat singkat nan sederhana dan menjadi viral di Indonesia bahkan di seluruh dunia.......
“OM TELOLET OM!”
          Sumpah..…