Langsung ke konten utama

Dapat Kawan Baru

Mengingatkan gue pada sampul game Power Rangers Time Force di PS 1

Power Rangers Time Force
Well.... Ketika bertemu dengan orang yang suka dengan suatu hal yang sama dengan lo, di situlah pertemanan baru lo dimulai.

Itulah yang terjadi pada gue. Sejak kesukaan gue terhadap Power Rangers, secara ga sadar gue udah menjalin hubungan dengan berbagai orang di dunia. Mulai dari aktornya sendiri, manajer mereka, juga dengan sesama fans.

Kesukaan gue terhadap Power Rangers, makin parah setelah nonton Power Rangers Super Megaforce Eps. 20 Legendary Battle di salah satu stasiun tv swasta Indonesia. Wes... Wesley Collins red Time Force ranger, bikin gue speechless karena kegantengannya untuk kesekian kalinya. His always make me fall in love with his smile. Thanks Wes, thanks Mr. Jason Faunt :D

Wesley 'Wes' Collins
Red Time Force ranger
Time for Time Force!
Jason Faunt as Wes
Karena saking sukanya, tanpa gue sadari banyak orang-orang yang mulai ngirim dm ke gue buat sekedar bahas Power Rangers. Awalnya ada lima orang, tapi akhirnya sisa dua karena yang tiga jarang aktif di dunia maya. Dua orang itu Makayla (USA) juga Izyan (Malaysia).

Rutinitas kami selama seharian (sebenernya ga seharian juga sih) adalah membahas anything about Power Rangers. That’s fun. Really fun. I love them <3

Terdengar tak penting? I don’t care about that. Nemu temen yang bisa diajak ngobrol tentang hal yang gue suka adalah kegembiraan yang ga bisa digambarkan. Dapat kawan baru, dari luar Indonesia pula. Bukan Cuma sekedar tentang Power Rangers yang gue dapetin. Segala hal dari luar sana, bisa gue ketahui secara langsung dari sumbernya. Hebat!!

Bosan berkirim dm yang lumayan ribet, akhirnya temen-temen gue itu minta nomor whatsapp. Saling tukar nomor. Awalnya gue sering chat dengan Makayla, but now... she has something to do for next six month. So.... Gue ga ada temen ngobrol waktu itu.

Barulah beberepa minggu kemudian, gue mulai berkirim dm ria dengan Izyan. Segala macam foto, event, juga hal-hal lain yang ada hubungannya dengan Power Rangers dibahas oleh gue dan Izyan. Selama libur sebelum perkuliahan (yap..... gue udah kuliah, gue 18 tahun, dan gue suka Power Rangers) banyak sekali hal yang gue lakuin yang ada hubungannya dengan Power Rangers.

Sampai tulisan ini diterbitkan, gue masih kontakan sama Izyan dan Makayla. Persahabatan antar negara ini terjadi karena satu kesukaan yang sama. Power Rangers. Dan hal ini bikin gue mau ga mau, mesti belajar Bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional, supaya pas ngobrol grammar-nya ga acak-acakan amat.

Makayla sebagai orang USA baikkkk banget. Meskipun banyak perbedaan antara gue sama dia, mulai dari perbedaan budaya, cara pandang, kepercayaan, juga yang lainnya, dan hal itu ga pernah kita permasalahkan. Kita hanya saling menghargai satu sama lain. Satu hal yang kita tau, we are a Power Rangers fans, and we will be a bestfriend~ Just it!
Makayla adalah fans JDF as Dr. Tommy Oliver, Black Dino Thunder
Izyan sebagai orang Malaysia lebih asik lagi. Gue jadi belajar bahasa Melayu dikit-dikit. Makin tau juga tentang keadaan Malaysia itu bagaimana. Orang yang sangat baik dan seru kalau udah bahas Power Rangers! That’s funny! I hope we will a bestfriend~
Izyan adalah fans Michael Copon as Lucas Kendall, blue Time Force Ranger
Anyway, gue ga bermaksud sombong. Serius. Banyak orang-orang diluar sana yang punya lebih dari 1000 orang teman dari negara lain. Di sini gue cuma ingin menegaskan, ngga semua yang terlihat ga berguna adalah hal ga berguna. Temen-temen gue banyak yang bilang gue cuma sksd doang sama mereka. Guys please.... you’re wrong. Don’t judge me, if you don’t know the truth....

Apapun yang jadi kesukaan lo, manfaatkan secara bijak. Banyak kok temen gue yang bilang kalau apa yang gue sukain ini kekanak-kanakan dan ga bermanfaat. But see.... Seenganya gue jadi punya temen baru dari berbagai negara, belajar budaya mereka, kehidupan mereka, sekolah mereka, pandangan mereka terhadap segala kejadian yang terjadi di seluruh dunia. Semenyenangkan itu. Asli.

          Dan buat temen-temen yang suka mencibir.... ah.. terserah dah. Orang-orang yang kalian cibir itu, bisa jadi ga peduli sedikitpun sama kalian. Lol!
       
  
          Pesen gue, tetep jaga identitas lo deh. Tetep jadi diri sendiri. Jalinlah pertemanan dengan orang-orang di seluruh dunia ini! Banyak teman itu menyenangkan. Daripada berkutat dengan satu teman yang malah nusuk dari belakang *eh

          So.... inilah gue dengan segala kekurangannya. See u soon~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gladion

Halo… Sebelumnya, gue mau mengatakan “Minal Aidzin Walfaidzin” Mohon maaf lahir dan batin ya. Gue minta maaf apabila ada perkataan atau tulisan gue yang tidak berkenan di hati teman-teman. Gue juga hanya manusia biasa :’))
Nah, back to topic kali ini gue mau post tentang “Gladion” Ya pokoknya disimak saja Guys :D

Gladion, adalah seorang Ksatria Web yang fighter modenya berwujud seperti Gladiator (petarung bersenjata, seorang ahli pedang) dengan warna dominan kuning.
Jika Gladion berubah ke bentuk vehicle mode, ia akan beberbentuk seperti kereta steam uap jadul.

Gladion dulunya tinggal disebuah planet di galaksi Andromeda, tapi semua berubah saat Negara api menyerang planetnya itu dihancurkan oleh penjahat yang bernama DELETLOSS. Karena planetnya hancur, Gladion (satu-satunya orang yang selamat) yang sudah berubah menjadi bentuk data, berkelana di luar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. Setelah melakukan perjalanan dengan waktu yang cukup lama, atas bantuan ENGE, Gladion dimasukka…

Ksatria Web

Kalian tahu Anime DENNOU BOUKENKI WEBDIVER atau yang lebih sering disebut WEBDIVER. Kalau yang ngga tau ya udah :(( Kalau yang lupa-lupa ingat, boleh liat post gue yang lain :”
Nah kali ini gue mau ngepost tentang KsatriaWeb yang terdapat di Anime Webdiver ini. KsatriaWeb berjumlah 13 dan mereka menempati Site yang berbeda-beda. Berikut ini adalah jelasnya :
A.Gladion Site Gladion Site merupakan site yang paling umum, dan banyak dikunjungi oleh manusia. Gladion Site ini berisi 8 KsatriaWeb yang menjaga Area yang berbeda. Ksatria Web yang berada di Gladion Site yaitu :
1.Gladion Menjaga area : Magical Gate (Pimpinan) Teknik : GranVulcan. GranBlaster, GranBlade (BigSlace, VictorySlace (Khusus ketika Victory Mode)), GranMagnum (BigShoot, VicoryShoot (Khusus ketika Victory Mode)), GranShield, GranPunch.

2.Jaguaron
Menjaga area : Wind Area Teknik : Buster Shoot (Gathering Buster)

3.Sharkon
Menjaga area : Aqua Area Teknik : Aqua Tornado

4.Griffyon
Menjaga area : Sky Area Teknik : Whooming Shoot

5.Phoenixio…

Review Dive 01 - WebKnight! Gladion

Ada yang tahu film Dennou Boukenki Webdiver? Mungkin hanya segelintir orang yang tau tentang anime robot yang satu ini. Kenapa gue berasumsi kaya gitu? Soalnya kalau misalnya film Webdiver banyak yang tau pasti bakalan banyak orang-orang yang ngepost gambar, film, lagu tentang webdiver ini. ya ngga? Hahaha. *heh*  Lanjut ngomong-ngomong soal webdiver jadi inget masa kecil gue dulu ketika film ini masih di puter di ANTV (2003-2004) sama Spacetoon (2005-2006).
Masih ada yang inget gak jalan ceritanya gimana? *hayo kalau pada lupa lagi sekarang gue share deh jalan ceritanya. Oke. Kita mulai..
Berlatarkan tahun 2100 dimana seluruh komputer diseluruh dunia sudah terhubung ke sebuah tempat permainan virtual yang gerbangnya disebut Magical Gate. Singkat cerita sang pemeran utama Yuki Kento sedang berusaha membuat akses sendiri ke Magical Gate dengan perantara sebuah "robot mainan" yang ia program sedemikian rupa. Awalnya Yuki Kento begitu kesulitan memprogram "mainannya" it…