Gladion

Halo… Sebelumnya, gue mau mengatakan “Minal Aidzin Walfaidzin” Mohon maaf lahir dan batin ya. Gue minta maaf apabila ada perkataan atau tulisan gue yang tidak berkenan di hati teman-teman. Gue juga hanya manusia biasa :’))

Nah, back to topic kali ini gue mau post tentang “Gladion” Ya pokoknya disimak saja Guys :D


Gladion, adalah seorang Ksatria Web yang fighter modenya berwujud seperti Gladiator (petarung bersenjata, seorang ahli pedang) dengan warna dominan kuning.

Jika Gladion berubah ke bentuk vehicle mode, ia akan beberbentuk seperti kereta steam uap jadul.


Gladion dulunya tinggal disebuah planet di galaksi Andromeda, tapi semua berubah saat Negara api menyerang planetnya itu dihancurkan oleh penjahat yang bernama DELETLOSS. Karena planetnya hancur, Gladion (satu-satunya orang yang selamat) yang sudah berubah menjadi bentuk data, berkelana di luar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. Setelah melakukan perjalanan dengan waktu yang cukup lama, atas bantuan ENGE, Gladion dimasukkan ke dalam program WebKnight ciptaan Prof. Arisugawa (Kakek dari Aoi Arisugawa). Akhirnya Gladion dan 12 WebKnight ciptaan Prof. Arisugawa lainnya, menjadi Ksatria Web pembela kebenaran yang bertugas melindungi Magical Gate dari seranga virus dan penyusup.
Pada awalanya semua, berjalan lancar. Gladion dan 12 WebKnight lainnya menjaga Magical Gate yang aman, tapi semua berubah ketika DELETLOSS muncul dan “mencuci otak” 13 WebKnight yang ada. Dari ke-13 WebKnight itu, hanya 2 WebKnight yang lolos yaitu Gladion dan Wyverion (yang menidurkan dirinya sendiri).
Gladion yang tidak ingin teman-temannya berubah menjadi penjahat, memutuskan untuk bertarung melawan mereka demi menyelamatkan mereka dengan bantuan Divernya, YUKI KENTO seorang anak kelas 4 SD.


Gladion rela mengorbankan dirinya demi teman-temannya. Ia rela mati, asalkan teman-temannya bias kembali menjadi Ksatria Web pembela kebenaran. Sifatnya itu mirip dengan sifat Divernya, Kento. Meskipun Kento terkadang ragu untuk bertarung dengan temannya atau temanya Gladion, Gladion selalu meyakinkan Kento, bahwa mereka tidak akan mati dan itu semua demi keselamatan mereka sendiri.
Gladion memiliki sifat yang pemberani, baik, bijaksana dan juga setia kawan. Sifatnya yang pemberani benear-benar terlihat di Dive 30, di mana Gladion rela MELEDAKAN DIRINYA SENDIRI bersama Ditalion sang Dewa Waktu demi keselamatan Magical Gate dan juga planet bumi (Meskipun pada akhirnya Magical Gate sendiri yang menjadi tidak aman, dan akhirnya menghilang).
Gladion memiliki berbagai macam senjata. Senjata yang ia miliki antara lain:
1.     Grand Vulcan


2.     Grand Blaster


3.     Grand Shield


4.     Gran Blade


5.     Gran Magnum


Gladion juga bisa berubah ke dalam mode kecepatan tinggi yaitu VICTORY GLADION (sudah dijelaskan di post sebelumnya, silahkan baca di sini!)
Dalam versi human yang ditampilkan di Dive akhir yaitu Dive 52 dimana topengnya pecah, Gladion digambarkan memiliki tubuh yang tinggi dan proporsional, berambu spike pendek, dengan bagian belakang yang panjang dan juga memiliki sepasang sayap berwarna putih.




Gladion versi human ini, benar-benar mirip seperti Gladiator yang asli. Dalam versi ini, senjata yang dimiliki Gladion hanya pedang dan prisai. Tapi kekuatannya, benar-benar luar biasa. Gladion adalah seorang Ksatria Web yang hebat.

Nah cukup untuk post kali ini. Sampai jumpa^^

Komentar

  1. Oh iya, Bro, ada animenya gk? klo ada mohon dishare ya....

    BalasHapus
  2. Saya gak bisa share di blog, karena saya masih sibuk sekolah. Mohon di maklum^^ Sekedar info, coba search di YT dengan kata kunci "Dennou Boukenki Webdiver" (RAW vers) terdiri dari dive 1-16, 29-48. Terus coba juga search "Web Diver Dub Indo" terdiri dari dive 1-32. Semoga infonya bermanfaat^^

    BalasHapus
  3. Bro?? hahahah..... btw lagi nyari artikel power rangers, eh keluar artikel gladion dan ternyata blognya hafsaaah. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoo!! Yap, ini Hafsah. Wkwk.. Ini siapaaaaaa yg komentar? 😂😂

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ksatria Web!

Yap, itulah yang disebut perjuangan!