Tentang Victory Gladion & Victory Gladion Maximal

Yo... Lama ga berjumpa. Kali ini gue pengen bahas tentang Victory Gladion nih. Check this out guys!


VICTORY GLADION adalah mode yang terjadai apabila Gladion bergabung atau gattai dengan Wyverion. Oh iya, ngomong-ngomong tentang Wyverion jadi inget pas Kento, Naoki, Dragwon sama Jaguaron ketemu Wyverion pertama kali. Wyverion teriak-teriak gak jelas. “Tidak bisa diampuni. Tidak bisa diampuni. Beraninya kau berbuat seperti itu pada anak-anak. Aku salah. Aku tidak bisa meyelamatkan mereka. Aku bukan Ksatria Web. Aku bukan apa-apa.”

Wyverion ini adalah Ksatria Web penjaga Gravitation Area di Dragwon Site. Nah katanya, sebelum invasi Deletloss terjadi, Wyverion SENGAJA menidurkan dirinya (hibernasi) supaya ia tidak terkena pengaruh jahat Deletloss *dan itu berhasil* Dragwon berkata, bahwa Wyverion adalah Gladion ke-2. Wyverion dan Gladion adalah satu. Jika mereka bergabung kekuatan yang ditimbulkan sungguh mengesankan *sugoi nee~*

Gladion dan Wyverion pertama kali bergabung di Dive 26, di mana waktu itu Wyverion sedang berada di Jurassic Area. Gladion yang belum pulih 100% tidak bisa pergi kesana. Untungnya Dragwon dan Jaguaron bersedia membantu Kento untuk mencari Wyverion. Yah, meskipun pada akhirnya ketika Kento HAMPIR ditembak oleh Wyverion Gladion tiba-tiba MUNCUL menyelamatkan Kento.

Pada awalnya ketika Gladion akan melakukan gabungan penyadar *Wyverion “bangun tidur” agak ngigau gitu deh* *heh* Wyverion berontak tidak mau bergabung dengan Gladion karena mengira Gladion jahat. Tapi dengan bantuan Kento, akhirnya Wyverion sadar dan mau bergabung dengan Gladion.

Biasanya, ketika akan gattai dengan Wyveron, Kento selalu berkata “GLADION VICTORY MODE” (ditambah gerakkan khasnya) dan diakhir gattai, Gladion selalu berkata “VICTORY GLADION”.



Dalam mode ini kecepatan Gladion meningkat dengan fantastik. Gladion bisa melakukan manuver-manuver seperti pesawat terbang yang membuatnya cukup mudah menghindar serangan. Mode ini pun membuat divernya, Yuki Kento memiliki “sayap malaikat” *nosebleed*




Senjata-senjata yang “biasa keluar” ketika Gladion dalam mode ini yaitu GranBlade dengan jurus VictorySlash dan GranMagnum dengan jurus VictoryShoot.

Oh iya, mode ini pun bisa lebih sempurna lagi apabila Wyverion memiliki diver. Dan di Dive 37, hal ini benar-benar terjadi. Wyverion memilih Yuki Kaito, adik Kento sebagai divernya. Ceritanya bermula ketika Ryuto (Deletloss versi human) seperti biasa mengacau keadaan. Ryuto mengirimkan suatu perangkap yang berbentuk lingkaran untuk menjebak Jean, Aoi, Kaito, Naoki, dan Sho. Ketika perangkap itu menuju ke arah Kaito, Kento melindungi Kaito dengan cara mendorongnya untuk menjauh. Hal itu menyebabkan perangkap menjadi “salah sasaran”. Orang-orang yang terkena perangkap itu, masuk dan terjebak ke dalam komputer.

Kaito, bingung dia tidak tahu harus berbuat apa *ngga paham komputer dia*lalu akhirnya dia minta bantuan Caron untuk pergi ke Magical Station. Kaito meminta bantuan kepada para WebKnight yang ada di sana. Tapi para WebKnight pun tidak tahu harus berbuat apa. Akhirnya, Wyverion mengajak Kaito menjadi diver-nya, dan membantunya melawan WebMonster yang mebuat jebakan tadi.

Kaito dan Wyverion pergi ke Deletloss Area di Deletloss Site. Mereka melawa WebMoster yang sebenarnya sedang “menunggu” Kento. Awalnya mereka berhasil membuat WebMonster itu terdesak, tapi lama kelamaan keadaan berbalik karena Ryuto makin “serius” bertarung. Pada saat itulah “serangan terakhir” Wyverion membuat Kento dan teman-temannya yng terjebak lolos dari perangkap. Gladion langsung menghubungi Kento, dan memerintahkan untuk segera pergi ke Magical Station dan menolong Kaito.

Kento dan Gladion meluncur dengan cepat ke Deletloss Area, dan menyelamatkan Kaito yang “hampir” pingsan. Gladion melakukan gattai dengan Wyverion seperti biasa. Lalu tiba-tiba kekuatan yang dahsyat muncul. Tubuh Gladion bersinar, dan kekuatannya menjadi Victory Maximum Power.




Dengan kekuatan seperti itu, Kento, Victory Gladion, dan Kaito dengan “mudah” bisa mengalahkan WebMonster tadi menggunakan GranBlade, dengan jurus baru, VICTORY SLASH MAXIMAL! Nah sejak hari itu, Kaito menjadi Diver dari Wyverion.


Victory Maximum Power hanya digunakan di 2 pertarungan saja. Alasan pasti tidak tahu. Padahal keren loh :(( *stop alay*
  
Nah sekian tentang Victory Gladion dan Victory Gladion Maximal. Silahkan berkomentar jika ada yang ingin ditanyakan. Jaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gladion

Ksatria Web!

Yap, itulah yang disebut perjuangan!