Langsung ke konten utama

Gladion Mode

Ah ano..maaf beneran baru sempet update lagi. Hahaha biasalah. Da gini korban Kurikulum Baru mah :(((( Tolong maafin gue :((

Oh iya, gue mau ngasih tau, mulai sekarang blog ini gak akan nampilin lagi review Dive. Soalnya animenya (Dub Indo pula) udah ada di Youtube. Jadi gue mau post yang agak beda dari sebelumnya. Tapi kebanayakannya masih tetep tentang Webdiver kok. Tenang aja ya. Hahaha *heh* :3

Nah, post kali ini tentang...........*jengjengjeng* GLADION MODE. Yap kali ini mau bahas mode-mode yang bisa dilakukan sama Gladion dari yang terkeran sampai ke yang kurang keren .___. *diseret**dibakar idup-idup* Yosh..... kita mulai^^

1.   Victory Gladion 


Nah, Victory Gladion ini adalah mode yang paling keren *versi gue* Mode ini bisa terjadi *bahasanya…* ketika Gladion gattai atau bergabung dengan Wyverion. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam mode ini sejauh ini ada 2 yaitu Victory Slash & Victory Shoot. Selain itu, dalam mode ini Gladion menjadi memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Yah, bisa dibalang Wyverion itu bagai “jetpack”-nya Gladion .__.

2.   Cannon Mode


Gladion Cannon Mode! Nah mode ini bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Dragwon. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam mode ini adalah Super Black Hole Cannon. Mode ini menempati urutan kedua mode terkeren Gladion versi gue.

3.   Shining Mode


Yosh…. yang ketiga adalah Shining Mode. Mode yang bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Garyun. Senjata yang bisa dikeluarkan yaitu Super Shining Bolt.

4.   Gathering Mode


Percaya atau ngga, menurut gue mode ini lumayan keren juga. Meskipun “daya hancurnya” gak begitu dahsyat, tapi keliatan keren gitu. Ngga tau kenapa. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam Gathering mode ini yaitu Gathering Buster. Mode ini bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Jaguaron.

5.   Nova Mode



Super Axe Nova! Daya hancur yang luar biasa. Bahkan menurut Gladion jika tidak bisa menghindar dari “jurus” ini dipastikan yang terkena akan lenyap dan harus di ”install ulang”. Bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Ditalion si Dewa Waktu :v Mode ini menempati urutan ke-5 terkeren~

6.   Cutter Mode



Gladion Cutter Mode. Nah ini mode lumayan juga sih. Tapi cuman ditampilkan sekali yaitu di Dive 47. Bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Kerberion. Senjata yang bisa digunakan yaitu Cutter Speed.

7.   Toiru Mode



Mode yang bisa digunakan ketika Gladion gattai dengan Oltrion. Sama seperti Cutter Mode, Toiru Mode hanya ditampilkan seklai pada Dive 47 saja. Senjata yang bisa digunakan yaitu Giant Drill.

8.   Whomming Mode



Super Whomming Shoot. Nah mode ini bisa digunakkan ketika Gladion, bergabung denga Griffion. Super Whomming Shoot ini bisa melacak musuh, dimanapun dia bersembunyi. Ya cara kerjanya seperti missile. Sekali target terkunci, missile akan terus mengikuti kemanapun si target itu pergi.

9.   Aqua Mode



Nah, Aqua Mode ini bisa dibilang mode yang agak aneh. Gue sendiri ngga tahu kenapa. Soalnya ketika lihat mode ini, suka ngerasa ilfeel gitu lah .____. Senjata yang bisa digunakan dalam mode ini yaitu Aqua Tornado. Mode ini bisa digunakan ketika Gladion bergabung dengan Sharkon.

   10.  Hit Mode



Yosh, yang terakhir mode yang menurut gue kurang keren adalah Hit Mode. Mode yang bisa digunakkan ketikan Gladion gattai dengan Phoenixion. Senjata yang bisa digunakkan dalam mode ini yaitu Hit Wave. Yah, kenapa gue ngerasa kalau mode ini kurang keren? Soalnya bentuk Gladion-nya jadi aneh *dikemplang*

Nah cukup sekian, oh iya ada 2 WebKnight yang tidak bergabung dengan Gladion yaitu Ligerion dan Pegasion. Tapi kedua WebKnight itu bisa bergabung dengan Ditalion dan menghasilkan Ditalion Prime.


Yah… sudah dulu ya. Tunggu saja artikel selanjutnya, Jaa nee~ :3



Komentar

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Gladion

Halo… Sebelumnya, gue mau mengatakan “Minal Aidzin Walfaidzin” Mohon maaf lahir dan batin ya. Gue minta maaf apabila ada perkataan atau tulisan gue yang tidak berkenan di hati teman-teman. Gue juga hanya manusia biasa :’))
Nah, back to topic kali ini gue mau post tentang “Gladion” Ya pokoknya disimak saja Guys :D

Gladion, adalah seorang Ksatria Web yang fighter modenya berwujud seperti Gladiator (petarung bersenjata, seorang ahli pedang) dengan warna dominan kuning.
Jika Gladion berubah ke bentuk vehicle mode, ia akan beberbentuk seperti kereta steam uap jadul.

Gladion dulunya tinggal disebuah planet di galaksi Andromeda, tapi semua berubah saat Negara api menyerang planetnya itu dihancurkan oleh penjahat yang bernama DELETLOSS. Karena planetnya hancur, Gladion (satu-satunya orang yang selamat) yang sudah berubah menjadi bentuk data, berkelana di luar angkasa untuk mencari tempat tinggal baru. Setelah melakukan perjalanan dengan waktu yang cukup lama, atas bantuan ENGE, Gladion dimasukka…

Review Dive 01 - WebKnight! Gladion

Ada yang tahu film Dennou Boukenki Webdiver? Mungkin hanya segelintir orang yang tau tentang anime robot yang satu ini. Kenapa gue berasumsi kaya gitu? Soalnya kalau misalnya film Webdiver banyak yang tau pasti bakalan banyak orang-orang yang ngepost gambar, film, lagu tentang webdiver ini. ya ngga? Hahaha. *heh*  Lanjut ngomong-ngomong soal webdiver jadi inget masa kecil gue dulu ketika film ini masih di puter di ANTV (2003-2004) sama Spacetoon (2005-2006).
Masih ada yang inget gak jalan ceritanya gimana? *hayo kalau pada lupa lagi sekarang gue share deh jalan ceritanya. Oke. Kita mulai..
Berlatarkan tahun 2100 dimana seluruh komputer diseluruh dunia sudah terhubung ke sebuah tempat permainan virtual yang gerbangnya disebut Magical Gate. Singkat cerita sang pemeran utama Yuki Kento sedang berusaha membuat akses sendiri ke Magical Gate dengan perantara sebuah "robot mainan" yang ia program sedemikian rupa. Awalnya Yuki Kento begitu kesulitan memprogram "mainannya" it…

Ksatria Web

Kalian tahu Anime DENNOU BOUKENKI WEBDIVER atau yang lebih sering disebut WEBDIVER. Kalau yang ngga tau ya udah :(( Kalau yang lupa-lupa ingat, boleh liat post gue yang lain :”
Nah kali ini gue mau ngepost tentang KsatriaWeb yang terdapat di Anime Webdiver ini. KsatriaWeb berjumlah 13 dan mereka menempati Site yang berbeda-beda. Berikut ini adalah jelasnya :
A.Gladion Site Gladion Site merupakan site yang paling umum, dan banyak dikunjungi oleh manusia. Gladion Site ini berisi 8 KsatriaWeb yang menjaga Area yang berbeda. Ksatria Web yang berada di Gladion Site yaitu :
1.Gladion Menjaga area : Magical Gate (Pimpinan) Teknik : GranVulcan. GranBlaster, GranBlade (BigSlace, VictorySlace (Khusus ketika Victory Mode)), GranMagnum (BigShoot, VicoryShoot (Khusus ketika Victory Mode)), GranShield, GranPunch.

2.Jaguaron
Menjaga area : Wind Area Teknik : Buster Shoot (Gathering Buster)

3.Sharkon
Menjaga area : Aqua Area Teknik : Aqua Tornado

4.Griffyon
Menjaga area : Sky Area Teknik : Whooming Shoot

5.Phoenixio…