Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2014

Tentang Victory Gladion & Victory Gladion Maximal

Yo... Lama ga berjumpa. Kali ini gue pengen bahas tentang Victory Gladion nih. Check this out guys!


VICTORY GLADION adalah mode yang terjadai apabila Gladion bergabung atau gattai dengan Wyverion. Oh iya, ngomong-ngomong tentang Wyverion jadi inget pas Kento, Naoki, Dragwon sama Jaguaron ketemu Wyverion pertama kali. Wyverion teriak-teriak gak jelas. “Tidak bisa diampuni. Tidak bisa diampuni. Beraninya kau berbuat seperti itu pada anak-anak. Aku salah. Aku tidak bisa meyelamatkan mereka. Aku bukan Ksatria Web. Aku bukan apa-apa.”

Wyverion ini adalah Ksatria Web penjaga Gravitation Area di Dragwon Site. Nah katanya, sebelum invasi Deletloss terjadi, Wyverion SENGAJA menidurkan dirinya (hibernasi) supaya ia tidak terkena pengaruh jahat Deletloss *dan itu berhasil* Dragwon berkata, bahwa Wyverion adalah Gladion ke-2. Wyverion dan Gladion adalah satu. Jika mereka bergabung kekuatan yang ditimbulkan sungguh mengesankan *sugoi nee~*

Gladion dan Wyverion pertama kali bergabung di Dive 26, di ma…

Gladion Mode

Ah ano..maaf beneran baru sempet update lagi. Hahaha biasalah. Da gini korban Kurikulum Baru mah :(((( Tolong maafin gue :((
Oh iya, gue mau ngasih tau, mulai sekarang blog ini gak akan nampilin lagi review Dive. Soalnya animenya (Dub Indo pula) udah ada di Youtube. Jadi gue mau post yang agak beda dari sebelumnya. Tapi kebanayakannya masih tetep tentang Webdiver kok. Tenang aja ya. Hahaha *heh* :3
Nah, post kali ini tentang...........*jengjengjeng* GLADION MODE. Yap kali ini mau bahas mode-mode yang bisa dilakukan sama Gladion dari yang terkeran sampai ke yang kurang keren .___. *diseret**dibakar idup-idup* Yosh..... kita mulai^^
1.Victory Gladion 

Nah, Victory Gladion ini adalah mode yang paling keren *versi gue* Mode ini bisa terjadi *bahasanya…* ketika Gladion gattai atau bergabung dengan Wyverion. Senjata yang bisa dikeluarkan dalam mode ini sejauh ini ada 2 yaitu Victory Slash & Victory Shoot. Selain itu, dalam mode ini Gladion menjadi memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Yah,…